Jumat, 21 Juni 2013

Tabel Cita-Cita



Cita-cita merupakan keinginan yang selalu ada di dalam pikiran, berusaha untuk dicapai namun terkadang cita-cita itu bisa saja tak terwujud, Karena banyak kendala.seperti berubahnya cita-cita yang kita inginkan dan berbagai macam faktor.
Pasti kita pernah mendengar kata cita-cita, bahkan dari kecil. Banyak anak kecil jika ditanya citan-citanya pasti menjawab “aku ingin menjadi seorang dokter”, “ aku ingin menjadi seorang polisi”, “aku ingin menjadi seorang pilot”, dll. Itu semua belum tentu terwujud karna seperti yang saya bilang tadi, karena berbagai faktor.
Disini saya membuat sebuah table cita-cita saya. Saya menuliskannya dari sejak awal masuk SMP. Semua yang saya inginkan kadang terwujud kadang tidak. Namun semua itu tak usah dipermasalahkan. Tinggal bagaimana kita menjalaninya dengan ikhlas dan sabar, mungkin saja suatu saat nanti akan terwujud.


ini adalah gambar grafiknya
ini adalah gambar tabelnya
asd
Tahun Cita-Cita Keterangan
2006 Setelah saya lulus SD saya masuk SMP N 9 BEKASI, SMP yang saya inginkan. Berhasil berkat belajar dengan giat
2007 Agar saya bisa bela diri. Saya mengikuti sebuah olahraga bela diri yaitu karate. Belajar karate
2008 Setelah satu tahun menekuni karate saya ikut perlombaan dan berhasil mendapat juara 2 di kelas U-15. Berhasil berkat latihan dengan sungguh-sungguh
2009 Saat di SMP nilai saya hanya biasa-biasa saja karena persaingan yang sulit disana. Persaingan yang ketat dan kurang belajar
2010 Setelah lulus SMP saya tidak mendapatkan sekolah yang saya inginkan dan saya masuk swasta di SMA ANGKASA 2 HALIM. Hanya mendapat NEM yang standar
2011 Setelah naik kelas 2 saya mendapat jurusan IPS. Sedangkan yang saya mau adalah IPA. Gagal mendapat IPA karena banyak main dan pengaruh teman-teman
2012 - Saya mulai serius belajar karena sudah dekat kelulusan.
- Saya mendapat jalur undangan untuk mendaftar ke universitas negeri.
- Saya lulus SMA dengan hasil yang memuaskan.
- Saya tidak diterima di universitas yang saya inginkan lewat jalur undangan.
- Saya mencoba mendaftar universitas negeri lewat ujian SNMPTN.
- Saya mendapat beasiswa di universitas gunadarma dan saya mendaftar disana mengambil jurusan sistem informasi.
- Belajar dengan giat

- Hoki

- Mendapat NEM memuaskan

Tidak diterima

- Gagal lagi karena persaingan sulit

- Mendapat beasiswa di universitas gunadarma
2013 - Semester 1 telah berakhir dan saya mendapat IP 3,1.

- Semester  2 semoga mendapat IPK yang memuaskan.
- Berhasil mendapat IP yang memuaskan

- Semoga terwujud
2014 - Menyelesaikan tugas kuliah dengan lancar dan mendapat hasil yg memuaskan.

- Ingin menjadi asisten lab.
- Semoga terwujud

- Semoga terwujud
2015 Menyelesaikan tugas kuliah dengan lancar dan mendapat hasil yg memuaskan. Semoga terwujud
2016 - Menyelesaikan tugas kuliah dengan lancar dan mendapat hasil yg memuaskan.

- LULUS dan mendapat gelar S1 tepat waktu.

- Mendapat kerja ditempat yang bagus.
- Semoga terwujud

- Semoga terwujud

- Semoga terwujud
2017 Melanjutkan kuliah untuk mendapatkan gelar S2.  Semoga terwujud
2019 Naik jabatan dan mempunyai penghasilan yang lumayan.  Semoga terwujud
2022 - Mempunyai rumah pribadi.

- Menikah dan memiliki keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah.
- Semoga terwujud

- Semoga terwujud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar